Serba unik, Serba Menarik, Serba Lucu, Serba Bermanfaat, Serba Ada, SERBA SEGALANYA

17 Maret 2013

Blackberry Bukan Sekedar BBM tapi Bisnis dan Persahabatan! #BBBaru

Halo agan semua.. Kali ini Serba Segalanya kembali membahas tentang BlackBerry, Tahukah Anda, bahwa pengguna Blackberry adalah mereka yang berhati besar dan berjiwa lapang? hehehehehee..  Tidak percaya? Coba simak di media online ataupun di percakapan sehari-hari, pengguna Blackberry dan bahkan gadget Blackberry sendiri banyak sekali dicibir dan dijadikan bulan-bulanan. Mulai dari sebutan pengguna Blackberry adalah orang-orang alay alias alayer dan tidak ada kerjaan, Blackberry cuma pamer PIN dan BBM doang, sampai kepada sebutan handphone lemot dan hp cabut baterai!
Namun, meskipun bertubi-tubi cibiran, cemoohan dan ejekan, toh nyatanya dari hari ke hari pengguna Blackberry bukannya berkurang tapi justru semakin meningkat. Tak percaya, coba Anda tengok di Twitter, Facebook, PicMix sampai WhatsApp banyak sekali yang minta saling invite ataupun tukeran PIN Blackberry. 

BB User

Pertama kali memiliki sebuah Blackberry sekitar 2 tahun lalu, tadinya cuma sekedar iseng dan tentunya karena ajakan teman-teman yang sudah memiliki Blackberry sejak lama. Karena keseringan ditanya berapa PIN BB kamu? Akhirnya dengan sedikit ragu-ragu, mencoba untuk menggunakan Blackberry.
Awalnya memang sedikit kaku, karena terbiasa menggunakan ponsel layar sentuh, tapi kini harus menggunakan Blackberry qwerty. Tapi setelah seminggu, akhirnya bisa beradaptasi juga dengan Blackberry, mengetik bisa sedikit lebih cepat dan tentu saja insert emoticon ataupun autotext di BBM-pun tambah lancar, alhasil saat chatting di BBM menjadi lebih asik dan seru.
Dari sekedar cuma ikut-ikutan membeli sebuah Blackberry, lama kelamaan tertantang juga untuk belajar lebih dalam tentang Blackberry mulai dari cara Wipe Handheld, Reload OS bahkan sampai belajar Shrink OS Blackberry.  Dari hari ke hari pun, akhirnya bisa merasakan betapa asik dan menyenangkan bisa memiliki sebuah Blackberry.
Tak hanya dari sisi pengetahuan, dari sisi sosialpun, berkat adanya Blackberry, kini contact di BBM pun bertambah banyak, dari pertama kali memiliki BB cuma ada 10 contact lebih, kini telah mencapai ribuan contact. Alhasil, bisa menjalin persahabatan dan tentunya komunikasi dengan pengguna Blackberry lain dari seluruh Indonesia.
Awalnya memanfaatnya BBM untuk sekedar chatting untuk mengisi waktu luang, berlanjut kemudian menjadi sarana konsultasi terutama dengan teman-teman di BBM yang memiliki masalah dengan Blackberry.  Dengan sabar dan tekun, mencoba menjawab setiap pertanyaan dan permasalahan yang ada kaitannya dengan Blackberry dari teman-teman. Tak terasa, akhirnya pengetahuan tentang Blackberry semakin meningkat.
Selain digunakan sebagai sarana konsultasi dan tanya jawab seputar permasalahan Blackberry, BBM pun dipakai untuk membantu mempromosikan usaha online teman-teman, alhasil banyak teman-teman yang merasa terbantu dan tentunya membuat toko online-nya menjadi ramai, apalagi kebanyakan yang memesan atau membeli jualan onlinenya adalah mereka pengguna Blackberry.
Blackberry, dari sekedar chatting rame-rame di BBM, akhirnya menjadi sarana yang efektif untuk berbagi ilmu, konsultasi, sampai kegiatan bisnis online, menarik konsumen online lewat BBM sampai dengan mencari rekan bisnis.
Apalagi kini, harga Blackberry boleh dibilang stabil dan mulai terjangkau sehingga semakin banyak yang beralih menggunakan Blackberry selain itu harga paket langganan Blackberry pun semakin mudah dan tentunya murah.  Kini kita bisa menikmati layanan Blackberry dengan harga terjangkau tanpa menguras isi dompet. Operator di Indonesia pun saling berlomba menyajikan Paket Internet Blackberry dengan harga bersaing untuk menarik minat pengguna Blackberry.
Kehadiran Blackberry Z10 dan Blackberry Q10 yang memakai sistem operasi teranyar yakni Blackberry OS10, semakin membuktikan bahwa Blackberry masih mampu bersaing dengan iOS ataupun Android, apalagi fitur BBM yang merupakan ciri khas sebuah Blackberry kini telah hadir dengan berbagai inovasi terbaru seperti Voice Chat sampai Screen Sharing, yang akan lebih menambah kenyamanan dan kecintaan terhadap Blackberry.
 
Saya Sendiri BB user yang benar-benar gak bisa lepas dari layar bb.. 
hmm.. itu Harus saya akui ..

1 komentar: